Depak Joko Susilo, Manajemen Persik Jalin Komunikasi dengan Dua Calon Pelatih

jatimtimes.com | Olahraga | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 16:10
Depak Joko Susilo, Manajemen Persik Jalin Komunikasi dengan Dua Calon Pelatih

JATIMTIMES - Usai mendepak Joko Susilo dari kursi kepelatihan Persik Kediri, kini manajemen mulai mencari sosok pelatih pengganti. Berdasarkan perkembangannya saat ini, manajemen telah menjalin dua pelatih yang notabene satu orang pelatih lokal dan satu orang pelatih berikutnya adalah asing.

Seperti yang diutarakan oleh Syarif Hidayatullah Manajer Persik Kediri mengakui, jika manajemen telah menjalin komunikasi dengan dua nama pelatih tersebut. Namun demikian, Syarif masih enggan menyebut terkait identitas dari kedua nama pelatih tersebut.

"Kita sudah membuat tabulasi sejumlah nama-nama pelatih yang bisa kita rekrut nantinya. Yang jelas, sejauh ini masih ada dua nama pelatih yang sudah kita jalin komunikasi untuk mengisi pos posisi yang saat ini kosong yakni sebagai pelatih kepala," ungkapnya, Senin (4/10/2021).

Menurut Syarif, harapannya sebelum kompetisi seri kedua dimulai, pelatih tersebut sudah didapat sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

"Kalau bisa kita akan coba datangkan sebelum seri kedua dimulai. Sebab kalau kita datangkan pada saat kompetisi berjalan, maka hal itu akan mempengaruhi pelatih untuk beradaptasi dengan tim," kata Syarif.

Lebih lanjut, Syarif mengaku, dalam komunikasi yang dilakukan pada dasarnya manajemen ingin melihat planning yang dimiliki oleh calon pelatih dalam mengarsiteki Persik Kediri di kompetisi Liga musim ini.

"Poinnya, kita akan menyampaikan pemain yang ada beserta karakternya masing-masing. Lalu kita akan menilai planning seperti apa yang dimiliki oleh calon pelatih ini," pungkasnya.

Artikel Asli