Sempat Dicuekin, Townsend Ternyata Dikasih Jersey Ronaldo Usai Selebrasi Siu

inewsid | Olahraga | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 09:30
Sempat Dicuekin, Townsend Ternyata Dikasih Jersey Ronaldo Usai Selebrasi Siu

MANCHESTER, iNews.id- Pemain Everton, Andros Townsend sempat dicuekin Cristiano Ronaldo usai melakukan selebrasi siu di laga Manchester United vs Everton di Liga Inggris 2021/2022. Ternyata, usai laga Townsend justru mendapat jersey Ronaldo.

Man United ditahan imbang 1-1 Everton pada pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021) malam WIB. Man United sebenarnya unggul lebih dulu berkat gol Anthony Martial pada menit ke-43.

Namun pada menit 65, Everton menyamakan kedudukan lewat aksi Townsend. Usai mencetak gol, Townsend meniru selebrasi siu Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dalam laga itu tidak mencetak gol. Ronaldo hanya bermain di babak kedua.

Usai laga CR7 tampak kesal ketika berjalan menuju lorong Old Trafford. Townsend yang mencoba menghiburnya pun dicuekin.

A post shared by Andros Townsend (@androstownsend)

Namun, menurut laporan The Sun, Minggu (3/10/2021), Townsend ternyata mendapat jersey milik Ronaldo. Dia pun mengunggahnya di akun Instagramnya.

"Tidak ada yang lain selain rasa hormat kepada GOAT (Greatest of All Time)," tulis Townsend di akun Instagramnya.

Selain itu, Townsend menjelaskan alasan melakukan selebrasi siu di hadapan Ronaldo. Dia mengaku selebrasi itu merupakan bentuk penghormatan kepada Ronaldo.

Orang ini adalah idola saya. Saya tidak meniru, itu hanya tanda hormat kepada seorang pria yang mempengaruhi karir saya," katanya.

" Mungkin saya seharusnya menghabiskan sedikit lebih lama untuk perayaan itu karena itu tidak bagus. Tapi itu untuk menghormati Cristiano dan cara dia mendedikasikan dirinya untuk sepak bola dan merupakan suatu kehormatan untuk berada di lapangan yang sama," ucap Townsend menambahkan.

Townsend mengaku sangat mengidolai Ronaldo. Dia bahkan menghabiskan waktu berjam-jam di lapangan untuk berlatih teknik-tekni milik superstar asal Portugal itu.

Saya tumbuh dengan menonton Cristiano Ronaldo dan menghabiskan berjam-jam di lapangan latihan mencoba mengeksekusi tekniknya." ujarnya.

Artikel Asli