Nuno Santo: Kemenangan Vs Aston Villa Bangkitkan Spurs

republika | Olahraga | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 07:49
Nuno Santo: Kemenangan Vs Aston Villa Bangkitkan Spurs

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, menyatakan kemenangan 2-1 timnya atas Aston Villa di pekan ketujuh Liga Primer Inggris, Ahad (3/10) malam WIB, membangkitkan semangat tim. Menurutnya, hasil maksimal sangat penting bagi tim dan suporter setelah the Lilywhites menelan dua kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris.

Nuno Santo mengakui Aston Villa sulit dikalahkan, meski Spurs sudah diperkuat Harry Kane dan Heung-min Son.

"Ini sangat berarti bagi kami, bagi para suporter, ini sangat penting. Pertandingan berjalan alot tapi dengan cara bermain kami, ini adalah momen besar," kata Nuno Santo seperti dilansir dari Tribal-football , Senin (4/10).

Mantan pelatih Wolverhampton Wanderers itu menegaskan, timnya bermain dengan apik dan berhasil mengendalikan pertandingan. Ia memuji gol yang dicetak Pierre Hojberg di menit ke-27 yang dianggap membuktikan kualitas sang pemain.

Dengan stok pemain yang ada, juru taktik asal Portugal itu optimistis Spurs bisa bersaing di papan atas klasemen Liga Primer Inggris. Ia tak ingin anak asuhnya merasa inferior saat menghadapi lawan berat.

"Kami memiliki sesuatu yang membuat kami berimprovisasi. Saat kami kebobolan, kami langsung bereaksi dan itu sangat penting. Di sepak bola kita harus langsung membalas ketika lawan mencetak gol," jelas Nuno Santo. "Aston Villa adalah tim yang hebat dan mereka berhasil menunjukkan senjata andalannya. Tapi seluruh pemain kami tampil baik."

Artikel Asli