Loading...
Loading…
Sehari Usai Rilis, eFootball 2022 Dapat Banyak Review Negatif

Sehari Usai Rilis, eFootball 2022 Dapat Banyak Review Negatif

Olahraga | skor.id | Jumat, 01 Oktober 2021 - 22:15

SKOR.id - Sehari setelah resmi rilisnya game eFootball 2022 pada 30 September 2021 lalu, ternyata mendapatkan banyak respoon negatif dari para penggemar.

Game besutan dari Konami yang merupakan rebranding dari game Pro Evolution Soccer tersebut nyatanya belum bisa mendapatkan rating yang bagus di Steam.

Bahkan per 1 Oktober 2021 ini review Steam dari game eFootball 2022 adalah Overwhelmingly Negative dan menjadi game Konami dengan rating terburuk di Steam.

Hal tersebut bisa terjadi karena menurut data yang dibagikan Steam 250 menyebutkan bahwa eFootball mendapatkan total skor sebesar 8% di Steam.

Jumlah itu merupakan hasil penggabungan antara skor dari semua review player baik yang positif dan juga yang negatif.

Para pemain beranggapan masih banyak bug yang ada di eFootball 2022, mulai dari gerakan bug saat berlari hingga bug gerakan tangan.

Menurut pemain waktu jeda menunggu selama 2 tahun untuk pengembangan ternyata tidak mampu mengeluarkan potensi yang maksimal dari eFootball 2022 ini.

Belum lagi grafik wajah pemain yang dinilai masih jauh dari segi realistis tentunya harus segera diperbaiki oleh Konami.

Baca Juga :
eFootball Resmi Gantikan PES, Ini 5 Kelebihannya

Mengingat game sebelumnya yaitu PES setidaknya mempunyai grafik wajah yang sedikit lebih bagus daripada eFootball 2022 ini.

Padahal eFootball 2022 ini menggunakan teknologi Unreal Engine 5 yang tentunya lebih baik dari seri sebelumnya yang menggunakan Fox Engine.

Konami Janjikan Gameplay eFootball di iOs dan Android mirip Konsol &

Original Source

Topik Menarik