Loading...
Loading…
Samuel Eto

Samuel Eto\'o Akui Ikut Terlibat Membimbing Lionel Messi

Olahraga | inewsid | Rabu, 29 April 2020 - 11:29

BARCELONA, iNews.id Mantan pemain Barcelona, Samuel Eto\'o mengaku terlibat dalam perkembangan karier Lionel Messi. Diakuinya, dia pernah memberi wejangan saat Messi masih berusia remaja.

Eto\'o berseragam Barcelona dari 2004 sampai 2009. Selama lima tahun, dia tahu betul bagaimana Messi berkembang menjadi pemain terbaik sejagad raya.

Saat itu saya sudah tahu, Messi suatu hari akan menjadi seperti apa. Saya sangat senang karena dia mencapainya melalui kerja keras. Dulu dia harus memperbaiki beberapa hal. Tetapi dia selalu memiliki bakat untuk melakukannya. Saya bangga dan senang melihat cerita yang dia tulis. Ini belum berakhir, kata Etoo saat diwawancarai La Liga.

Di balik kesuksesannya, dia belum berubah dan tetap menjadi orang baik. Dia baru-baru ini mengatakan terima kasih kepada Samuel. Saya memberikan saran yang mengubah kariernya. Tapi saran itu tidak bisa saya katakan di sini, ujarnya.

Kini Messi tercatat sebagai top skor Barcelona dengan torehan 627 gol. Prestasinya semakin mengkilap sebab dia sudah mengoleksi enam trofi Ballon d\'Or, terbanyak dibanding pemain lainnya.

Akan sangat sulit, bahkan tidak mungkin, untuk melampaui warisan Messi. Yang paling penting bagi saya adalah karakternya. Semua orang menghargainya, memujanya sebagai pemain. Tapi dia pria yang luar biasa. Saya bangga masuk dalam jajaran teman-temannya, ucap Eto\'o.

Original Source

Topik Menarik