Pemain Manchester United Tolak Makanan Favorit Ronaldo

limapagi.id | Olahraga | Published at Minggu, 26 September 2021 - 11:00
Pemain Manchester United Tolak Makanan Favorit Ronaldo

LIMAPAGI-Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United musim 2021/2022 sepertinya membawa beberapa perubahan untuk seluruh tim Setan Merah.

Satu di antaranya mengenai pola hidup yang dilakukan CR7. Memang pesepak bola Portugal itu kerap menjaga pola makannya untuk membuat tubuhnya ideal.

Oleh sebab itu, Ronaldo mencoba mengusulkan makanan favorit dirinya kepada juru masak MU. Salah satu menu favoritnya adalah hidangan dari negara asalnya, yakni olahan ikan, telur, dan gurita.

Namun, hal tersebut tampaknya tidak disukai oleh rekan satu timnya. Kabar itu dibocorkan oleh seseorang staf MU.

"Dia (Ronaldo) juga menyukai gurita, tetapi sebagian besar pemain tidak menyukai menu tersebut bahkan jika itu jelas berhasil untuk Ronaldo."

"Cristiano sangat menyukai proteinnya, hal-hal seperti irisan ham, telur, dan alpukat, dan para koki mencoba membantunya dengan sedikit rasa rumah," ujar orang dalam MU di The Sun.

Memang menu diet Ronaldo itu membuat dirinya tetap bertenaga meski sudah tidak muda lagi. Bahkan ia tidak pernah mengkonsumsi minuman beralkohol.

"Ronaldo mungkin mencoba memperkenalkan beberapa rekannya untuk mencoba makanan khas Portugal. Namun, mereka justru berharap dapat mencoba ayam peri-peri dari Nandos, tentu mereka sangat kecewa," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo memang sejak dulu sudah menerapkan gaya hidup sehat. Hal tersebut terbukti membuat badannya tetap terlihat tidak mengalami penuaan.

Artikel Asli