Loading...
Loading…
Persaingan Bikin Rossi Semakin Bersemangat

Persaingan Bikin Rossi Semakin Bersemangat

Olahraga | okezone | Rabu, 29 April 2020 - 06:36

TAVULLIA Pembalap Monster Energy Yamaha, adalah legenda hidup MotoGP. Rossi sudah berkarier di level profesional sejak musim 1997 sampai sekarang. Pada masa kejayaannya, Rossi telah menghadapi banyak rival, tetapi The Doctor julukan Rossi menyukai setiap persaingan tersebut.

Rossi menyatakan setiap persaingan yang dihadapinya membuat ia semakin bersemangat. Persaingan semacam bahan bakar untuk Rossi memacu diri jadi lebih hebat. Akan tetapi, pembalap berpaspor Italia itu juga mengakui terkadang persaingan itu menjadi terlalu panas hingga masuk ke ranah pribadi.

Beberapa rival yang pernah dihadapi Rossi di MotoGP adalah Max Biaggi, Sete Gibernau dan Jorge Lorenzo. Ketiga pembalap itu memberikan Rossi persaingan yang sangat sengit dan panas juga. Meski begitu, Rossi mampu melalui setiap persaingan itu dengan baik.

Hal terbukti dari tujuh gelar juara dunia MotoGP yang dikoleksi Rossi hingga sekarang. Terakhir kali Rossi meraih gelar juara dunia MotoGP ialah pada musim 2009. Saat itu, Rossi bersaing ketat dengan Lorenzo yang sama-sama membela Yamaha.

Original Source

Topik Menarik