Loading...
Loading…
Makanan Berminyak Bukan Pilihan Beckham untuk Berbuka Puasa

Makanan Berminyak Bukan Pilihan Beckham untuk Berbuka Puasa

Olahraga | okezone | Rabu, 29 April 2020 - 03:21

BANDUNG Pemain Persib Bandung, Nugraha menjalani ibadah puasa Ramadan di 2020, tanpa disibukkan dengan pertandingan sepakbola seperti tahun lalu. Sebab, Liga 1 2020 ditangguhkan tanpa batas waktu karena pandemi Virus Corona (Covid-19).

Meski tidak ada pertandingan, tetapi Beckham tetap menjaga fisiknya agar tetap prima. Beckham melakukan latihan mandiri di rumah. Selain itu, Beckham juga sangat menjaga asupan makanan yang dikonsumsinya selama menjalankan ibadah puasa. Adik kandung Gian Zola itu sebisa mungkin menghindari makanan berminyak saat berbuka puasa agar tetap sehat.

Beckham biasanya berbuka puasa dengan segelas air hangat, lalu langsung mengonsumsi makanan berat. Itu adalah kebiasaan Beckham sejak masih kecil yang berlanjut sampai sekarang. Makanan yang dikonsumsi Beckham pun mencakupi empat sehat lima sempurna, seperti anjuran tim pelatih. Beckham menjaga porsi makanan yang dikonsumsi agar tidak terlalu banyak. Sebab, Bechkham akan melakukan ibadah lainnya seusai berbuka puasa.

"Biasanya, saya berbuka dengan minum air hangat, lalu makanan berat. Pastinya yang empat sehat lima sempurna seperti yang dianjurkan tim pelatih. Karena setelah latihan, tenaga terkuras," kata Beckham kepada media Persib, Rabu (29/4/2020).

Original Source

Topik Menarik