Loading...
Loading…
Bek Real Madrid Nacho Fernandez Minta La Liga Digulirkan Kembali

Bek Real Madrid Nacho Fernandez Minta La Liga Digulirkan Kembali

Olahraga | inewsid | Rabu, 29 April 2020 - 00:33

MADRID, iNews.id Bek Real Madrid Nacho Fernandez berharap bisa segera kembali melanjutkan La Liga musim ini. Dia merasa sepak bola bisa menjadi hiburan berharga bagi seantero Spanyol.

La Liga memang mengalami penundaan berkepanjangan sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona. Hingga saat ini, masih belum diketahui kapan pertandingan bisa dilanjutkan.

Tidak hanya sepak bola, nyaris seluruh sektor di Spanyol mengalami kelumpuhan. Oleh sebab itu, Nacho berharap bisa memberikan hiburan kepada seluruh korban virus corona.

Penting bagi kami untuk kembali bermain. Sepak bola sangat penting untuk negara ini, dan mereka membutuhkan sesuatu yang bisa menghibur, kata Nacho kepada Marca .

Pemain berusia 30 tahun itu juga merasa sudah saatnya sepak bola kembali digulirkan. Apalagi beberapa bisnis sudah mulai kembali dibuka, dan beberapa aturan larangan berlatih sudah dicabut.

Banyak orang yang sudah kembali bekerja. Pada akhirnya, pekerjaan kami adalah sepak bola. Kami akan kembali beraksi di lapangan, kecuali ada sesuatu yang aneh terjadi, ujarnya.

Meski begitu, Nacho yakin dirinya masih akan diterpa gossip mengenai masa depannya nanti. Namun, dia menegaskan bertekad untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu sampai pensiun.

Tidak ada yang pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola. Saya memiliki kontrak berdurasi dua tahun dan ingin mengakhiri karier di sini. Setiap musim panas muncul berita, namun tidak ada yang apa terjadi, tutur Nacho.

Original Source

Topik Menarik