Loading...
Loading…
Madrid Pesta Gol Vs Mallorca, Ancelotti: Kami Agresif

Madrid Pesta Gol Vs Mallorca, Ancelotti: Kami Agresif

Olahraga | republika | Kamis, 23 September 2021 - 09:34

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid pesta gol ke gawang Mallorca, dengan kemenangan 6-1 dini hari tadi WIB. Hasil tersebut membuat Los Blancos melangkahi Atletico Madrid yang sebelumnya berada di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Pelatih Carlo Ancelotti menggunakan sistem 4-2-3-1, dengan Karim Benzema sebagai penyerang tunggal, didukung Marco Asensio, Rodrygo dan Vinicius di belakangnya.

Madrid menutup pertandingan dengan meyakinkan, berkat hattrick Asensio, dua gol Benzema dan satu dari Isco. \'\'Kami memulai dengan baik. Kami bermain sedikit bergantian dan bermain dengan banyak intensitas. Kami lebih agresif di depan,\'\' kata pelatih Carlo Ancelotti, dikutip dari Football-espana , Kamis (23/9).

Padahal, Ancelotti mengaku belum melakukan latihan dengan sistem tersebut. Ia hanya membicarakannya dan para pemain memahaminya dengan baik. Selain itu, pemainnya yang jarang diturunkan sudah siap untuk pertandingan, dan itu dianggapnya jadi pertanda baik untuk skuad.

Ia juga memuji Asensio yang mampu memaksimalkan posisinya. Asensio dipasang di posisi yang dinilai Ancelotti bisa memberikan banyak kerusakan untuk lawan, karena memiliki kualitas tendangan sangat baik. \'\'Dia menghubungkan para penyerang dengan sangat baik. Saya pikir ini adalah posisinya,\'\' ujar Ancelotti.

Atas hasil ini, Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 16 angka.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{