Norwich Vs Liverpool: The Reds Tampilkan Para Talenta Muda

Olahraga | inewsid | Published at Selasa, 21 September 2021 - 13:06
Norwich Vs Liverpool: The Reds Tampilkan Para Talenta Muda

LIVERPOOL, iNews.id - Liverpool akan menghadapi Norwich City di ajang Piala Liga Inggris 2021/2022. Liverpool akan menurunkan skuad mudanya di laga tersebut.

Laga itu akan berlangsung Rabu 22 September 2021 dini hari WIB. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp akan merotasi total skuadnya.

Asisten Klopp, Pepjin Lijnders mengatakan Liverpol menyukai ajang Piala Inggris. Sebab, menurutnya turnamen itu merupakan waktu tempat menjajal para pemain muda.

"Ini waktu yang tepat untuk para pemain muda kami. Karena kami menyukai kompetisi ini untuk memperkenalkan pemain baru," ujar Pepjin Lijnders dilansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (21/9/2021).

"Itulah mengapa saya harus mengatakan bahwa Curtis, dia akan bermain mulai besok dan ini adalah pertandingannya yang ke-50 untuk Liverpool," ujarnya.

Selain itu, cara ini dilakukan The Reds untuk melindungi pemain utama dari cedera. Meski menurunkan skuad muda, Pepjin menegaskan Liverpool tetap mengincar kemenangan.

Jika Anda ingin berbicara tentang pemilihan tim, Anda harus memahami cara kami, identitas kami. Budaya kami dan apa yang sudah dimulai sejak lama," ujar Pepjin.

Kami ingin bersaing di setiap pertandingan dan dalam periode intens di mana Anda bermain setiap tiga hari," tuturnya.

Liverpool berangkat dengan hasil positif jelang menghadapi Norwich di ajang Piala Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp meraih kemenangan di laga terakhir mereka.

Liverpool menang telak 3-0 atas Crystal Palace di pekan kelima Liga Inggris 2021-2022. Sadio Mane, Mohamed Salah dan Naby Keita masing-masing menyumbangkan satu gol di laga tersebut.

Artikel Asli