Prediksi Norwich City vs Liverpool: Waspada The Reds, Bisa jadi David vs Goliath

Olahraga | skor.id | Published at Selasa, 21 September 2021 - 13:30
Prediksi Norwich City vs Liverpool: Waspada The Reds, Bisa jadi David vs Goliath

SKOR.id - Norwich City menjadi lawan Liverpool dalam putaran ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2021-2022 yang akan digelar malam ini atau Rabu (22/9/2021) dini hari WIB.

The Canaries memang akan tampil di laga ini dengan membawa rapor buruk di ajang Liga Inggris.

Dari lima laga di ajang kompetisi tertinggi sepak bola Inggris itu, pasukan Daniel Farke mengalami lima kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 1-3 dari Watford, 18 September 2021 lalu.

Dengan hasil tersebut pula, Teemu Pukki dan kawan-kawan untuk sementara terbenam di dasar klasemen Liga inggris dengan rapor tanpa meraih satu poin pun.

Ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Liverpool. Meski demikian, deretan rapor Norwich City tersebut tentu bukan jaminan bahwa Liverpool akan mudah meraih kemenangan.

Sebaliknya, dengan situasi yang dialami Norwich City tersebut, The Canaries tampaknya akan bermain ngotot untuk meraih hasil positif.

Kemenangan lawan Liverpool, apalagi di kandang mereka sendiri di Stadion Carrow Road, bakal memberikan efek positif dari sisi psikologis dalam situasi sulit saat ini.

Dengan situasi tersebut pula, menghadapi Liverpool kali ini bagaikan David vs Goliath. Artinya, seperti pengandaian tersebut, ada kemungkinan David (Norwich City) bisa membuat kejutan di laga nanti.

Penyerang Norwich City, Joshua Sargent, ingin memperbaiki catatan rapor serangan timnya yang memang minim gol.

Bintang asal Amerika Serikat tersebut berharap bisa berkolaborasi dengan Teemu Pukki di laga selanjutnya, termasuk lawan Liverpool.

"Saya merasa kami memiliki koneksi yang sangat baik. Saya masih memiliki kesempatan untuk berkembang," kata Joshua Sargent, kepada The Pink Un, Selasa (21/9/2021) ini.

"Saya menikmati momem bermain bersama Teemu Pukki dan saya berharap dalam waktu dekat ada gol-gol yang tercipta dari kerja sama kami secara langsung," dia menambahkan.

Joshua Sargent peman baru Norwich City yang bergabung dari Werder Bremen. Usianya masih 21 tahun.

Menghadapi Watford, dia diplot sebagai penyerang sayap untuk mendukung Teemu Pukki di lini depan.

"Saya tidak takut berduel fisik dan saya akan terus mencoba untuk terus berada di dekat Teemu Pukki, membantunya mencetak gol," dia menambahkan.

Joshua Sargent pemain yang harus diwaspadai pemain belakang Liverpool.

Dia mencetak dua gol ketika membawa Norwich City menggulung Bournemouth, 6-0, pada putaran kedua Piala Liga Inggris, 24 Agustus 2021 lalu.

Sementara itu, Jurgen Klopp tentu sudah dapat dipastikan akan menjadikan laga ini sebagai momen bagi para pemain muda atau pemain lapis kedua timnya.

Meski demikian, akan ada tetap pemain senior yang akan tampil seperti Jordan Henderson, James Milner, atau Naby Keita. Untuk lini depan, kemungkinan Jurgen klopp akan menempatkan Divock Oriqi.

Pertemuan Terakhir Kedua Tim
14/08/2021 Norwich City 0-3 Liverpool
15/02/2020 Norwich City 0-1 Liverpool
09/08/2019 Liverpool 4-1 Norwich City
23/01/2016 Norwich City 4-5 Liverpool
20/09/2015 Liverpool 1-1 Norwich City

Kondisi Terkini Kedua Tim

Norwich City: Norwich City akan tampil dalam pertandingan ini tanpa kendala dari aspek fisik pemain.

Kecuali Todd Cantwell, semua pemain siap diturunkan. Todd Cantwell tidak dapat tampil di laga ini karena alasan pribadi.

Liverpool : Dari sisi Liverpool, empat pemain tidak akan tampil di laga ini yaitu Thiago Alcantara, Trent-Alexander-Arnold, Roberto Firmino, dan Neco Willians karena cedera dalam dalam pemulihan.

Perkiraan Susunan Pemain Norwich City vs Liverpool

Norwih City (4-3-3) : Angus Gunn; Bali Mumba, Andrew Omobamidele, Ben Gibson, Giannoulis; Pierre Lees-Melou; Kenny McLean, Lukas Rupp; Kieran Dowell, Joshua Sargent, Christos Tzolis
Pelatih : Daniel Farke

Liverpool (4-3-3) : Caoimhin Kelleher; Conor Bradley, Joe Gomez, Nathaniel Phillips, Konstantinos Tsimikas; Naby Keita, James Milner, Curtis Jones; Oxlade Chamberlain, Divock Origi, Takumi Minamino
Pelatih : Jurgen Klopp

Prediksi Skor.id:

Norwich City 1-2 Liverpool

Hasil Liverpool vs Crystal Palace: Sadio Mane dan Mohamed Salah Catat Rekor, Bawa The Reds ke Puncak

&
Artikel Asli