Eksklusif Sehari Bersama Ezra Walian: Lebih Suka Main Game Call of Duty Dibandingkan FIFA

Olahraga | skor.id | Published at Selasa, 21 September 2021 - 13:05
Eksklusif Sehari Bersama Ezra Walian: Lebih Suka Main Game Call of Duty Dibandingkan FIFA

 

SKOR.id - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, teranyata lebih suka bermain game tembak-menembak dibandingkan permainan sepak bola.

Ezra Walian selalu meluangkan waktu bermain video game di tengah kesibukannnya berlatih sepak bola bersama skuad Persib Bandung.

Dalam program 'Eksklusif Sehari bersama Ezra Walian' yang ditayangkan di kanal YouTube Skor Indonesia, pemain kelahiran Belanda memberitahu game favorit yang sering dimainkan.

Karena Ezra menyukai tembak-menembak, dia kerap memainkan gamen Call of Duty dibandingkan permainan game sepak bola, seperti FIFA.

"Saya suka main (game), jadi ya kalau saya ada waktu luang, saya selalu suka bermain game. Terutama permainan tembak menambak, ini permainan Call of Duty," kata Ezra dalam kanal YouTube Skor Indonesia.

Pemain 23 tahun itu memberi alasan mengapa lebih suka bermain Call of Duty dibandingkan FIFA.

"Karena seharian saya sibuk dengan sepak bola, jadi saya memilih untuk tidak bermain FIFA dan bermai permainan lain," ujar Ezra.

"Saya memilih permainan tembak-menambak, saya bisa bermain bersama teman-teman, kami bermain secara online, itu alasan saya suka permainan tembak-menembak," Ezra menambahkan.

Seperti diketahui, Ezra Walian adalah pemain yang diandalkan pelatih Persib Bandung, Robert Albert untuk menjebol gawang lawan.

Ezra Walian sudah tampil tiga pertandingan dari tiga laga yang sudah dimainkan Persib Bandung di Liga 1 2021-2022.

Mantan pemain PSM Makassar itu juga masuk dalam daftar 36 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Jakarta yang dimulai pada Senin (20/9/2021).

Kilas Balik Piala AFF 2014: Penyerang Timnas Indonesia Tak Bertaji

Kilas Balik Piala AFF 2012: Ironi Naturalisasi Tonnie Cusell danJohn van Beukering

Artikel Asli