Cerita Raphael Varane Bertemu Sir Alex Ferguson Sebelum Gabung Man United

Olahraga | okezone | Published at Selasa, 21 September 2021 - 07:00
Cerita Raphael Varane Bertemu Sir Alex Ferguson Sebelum Gabung Man United

MANCHESTER Raphael Varane menceritakan kisah saat dia bertemu dengan pelatih legendaris, Manchester United , Sir Alex Ferguson. Itu terjadi ketika dia belum berseragam Setan Merah.

Seperti diketahui, musim ini Varane telah berseragam The Red Devils julukan Man United. Setelah bergabung di Old Trafford, dia mengakui bahwa pada 2011, dirinya berpeluang menandatangani kontrak dengan Man United.

Foto/Man United

Bahkan pemain berusia 28 tahun itu mengatakan kalau dia dan keluarganya bertemu dengan Sir Alex. Akan tetapi, tidak ada tawaran yang terjadi hingga akhirnya Varane bergabung ke Real Madrid.

"Memang benar bahwa saya dan keluarga saya bertemu Sir Alex Ferguson dan itu adalah pengalaman yang fantastis bagi saya. Tapi tidak ada yang terjadi (gabung Man United) dan pada akhirnya Real Madrid datang," kata Varane dilansir dari Marca, Senin (20/9/2021).

"Saya bersenang-senang di Madrid dan saya pikir mungkin takdir saya untuk pergi ke sana. Saya senang menghabiskan sepuluh tahun yang indah di sana," sambungnya.

Artikel Asli