RANS PIK Berkompetisi di IBL 2022, Raffi Ahmad: Mudah-mudahan Beri Kemajuan Dunia Basket Indonesia

Olahraga | okezone | Published at Selasa, 21 September 2021 - 06:41
RANS PIK Berkompetisi di IBL 2022, Raffi Ahmad: Mudah-mudahan Beri Kemajuan Dunia Basket Indonesia

JAKARTA RANS PIK Basketball akan berkompetisi di Indonesia Basketball League (IBL) musim 2022 setelah dinyatakan lolos verivikasi. Menyikapi keputusan itu, Chairman RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad, berharap timnya dapat memberikan kemajuan bagi dunia bagi Indonesia.

Acara peresmian tersebut diselenggarakan secara offline di Showroom Prestige Pluit, Senin (20/9/2021) malam WIB. Dalam acara tersebut, RANS PIK Baksteball turut mengundang Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi), Danny Kosasih dan Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

Foto/Instagram

Dalam acara tersebut, Raffi memberikan kabar bahwa timnya telah lolos verifikasi IBL. Dia berharap dengan masuknya klub yang dimilikinya itu dapat memajukan basket Indonesia.

Terima kasih untuk semuanya dan mohon doanya karena hari ini RANS PIK Basketball telah lolos verifikasi dan akan bermain di Indonesia Basketball League tahun depan, ucap Raffi dalam konferensi pers virtual, Senin (20/9/2021).

Mudah-mudahan dengan hadirnya RANS PIK Basketball dan juga seluruh tim yang lain dapat memberi kemajuan dunia basket di Indonesia, lanjutnya.

Artikel Asli