Loading...
Loading…
Hasil Persipura Jayapura vs Persija Jakarta di Pekan Ketiga Liga 1 2021-2022: Macan Kemayoran Imbang Lagi

Hasil Persipura Jayapura vs Persija Jakarta di Pekan Ketiga Liga 1 2021-2022: Macan Kemayoran Imbang Lagi

Olahraga | okezone | Minggu, 19 September 2021 - 22:50

TANGERANG - Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Pertandingan ini berlangsung di Indomilk Arena, Minggu (19/9/2021), malam WIB. Pertandingan berjalan ketat sejak awal, tetapi skor kacamata tidak berubah hingga laga berakhir.

Susunan pemain Persipura Jayapura vs Persija Jakarta (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Persija langsung menyerang pada awal babak pertama. Serangan-serangan mereka bahkan kerap kali membuat pertahanan Persipura panik.

Saat laga baru berlangsung 10 menit, Persija sudah punya dua peluang di depan mulut gawang. Sayang, upaya dari Marko Simic dan Osvaldo Haay tak membuahkan hasil.

Persija lagi-lagi dapat peluang emas pada menit 14. Kali ini, sundulan Rohit Chand memanfaatkan tendangan bebas melebar tipis di kanan gawang.

Memasuki pertengahan babak pertama, tensi permainan makin meningkat. Persipura, yang tadinya terkurung, gantian menekan.

Kendati demikian, setiap serangan Persipura mampu dimentahkan Marco Motta dkk. Mereka tidak pernah melakukan tendangan mengarah ke gawang sekali pun.

Pada menit-menit akhir, Persija kembali menyerang. Marko Simic melepaskan tendangan ke gawang pada menit 44. Akan tetapi, skor 0-0 bertahan hingga waktu turun minum tiba.

Original Source

Topik Menarik

{
{