Loading...
Loading…
Beni Hernedi Sebut Kejurnas Motoprix Piala Presiden 2021 di Muba Jadi Barometer Nasional

Beni Hernedi Sebut Kejurnas Motoprix Piala Presiden 2021 di Muba Jadi Barometer Nasional

Olahraga | fornews.co | Minggu, 19 September 2021 - 12:45

SEKAYU, fornews.co Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba), Beni Hernedi menyatakan, ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix Region A Putaran 3 Sumsel Piala Presiden 2021 yang digelar 18-19 September 2021 ini menjadi barometer nasional yang sukses digelar di masa pandemi COVID-19.

Beni mengatakan, untuk menyukseskan ajang ini bukan perkara mudah, karena harus protokol kesehatan harus benar-benar terlaksana dengan baik.

Karena kerja keras seluruh panitia yakni Dispopar Muba bersama IMI Sumsel event ini berjalan dengan baik dan sukses, ini menjadi tantangan tersendiri bagi Kabupaten Muba yang dipercaya sebagai tuan rumah, kata dia, saat membuka Kejurnas Motoprix Piala Presiden 2021 di Sirkuit Internasional Skyland, Minggu (19/9/2021).

Beni mengungkapkan, walau tanpa penonton namun Dinas Komunikasi dan Informatika Muba memfasilitasi antusias penonton yang bisa menyaksikan event bergengsi tersebut secara live streaming di youtube.

Tidak hanya penonton dari Muba saja, namun ribuan pecinta event balap motor dari seluruh Indonesia dapat menikmati event Motoprix Piala Presiden 2021 di Sirkuit Internasional Sekayu, ungkap dia.

Pembalap Lampung, Priyo Abadi, yang turun di klas 2 Tak 125 cc Underbone Open mengapresiasi kesiapan Muba dalam melaksanakan event level nasional ditengah pandemi.

Kepala Dispopar Muba, Muhammad Fariz mengatakan, berjalannya event Motoprix Region A Putaran III Sumsel Piala Presiden 2021 dengan sukses tentu tidak terlepas dari support yang maksimal dari Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA beserta segenap Forkopimda dan seluruh masyarakat Muba.

Pada ajang ini ada 192 pembalap Region Sumatera dan ada tiga kelas yang dilombakan yaitu, kelas Kejurnas, Kelas Pendukung atau Supporting, dan Kelas Lokal Muba.

Selain itu, akan ada lomba untuk kelas 4 TAK 150 CC tune up injeksiexpert, Bebek 4 TAK 150 cc tune up injeksi novice, Bebek 4 TAK 150 cc standar injeksi rookie. (aha)

Original Source

Topik Menarik