Loading...
Loading…
Jatuh di Kualifikasi MotoGP San Marino 2021, Valentino Rossi Bersyukur Tak Terluka

Jatuh di Kualifikasi MotoGP San Marino 2021, Valentino Rossi Bersyukur Tak Terluka

Olahraga | okezone | Minggu, 19 September 2021 - 13:58

MISANO Valentino Rossi mengomentari pil pahit yang harus didapatnya kala melakoni sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2021. Terjatuh dalam sesi itu hingga gagal mendulang hasil manis Rossi tetap bersyukur karena tak terluka.

Sebagaimana diketahui, Rossi yang tampil di kualifikasi 1 (Q1) MotoGP San Marino 2021 gagal tampil impresif. Pembalap tim Petronas SRT Yamaha itu sudah mengalami nasib buruk di awal sesi kualifikasi.

Valentino Rossi

Rossi tergelincir dari motornya dan kemudian terseret ke gravel. Akibatnya, Rossi gagal mencatatkan waktu terbaik dalam sesi tersebut.

Pembalap berjuluk The Doctor itu bahkan hanya harus rela hanya memulai balapan dari urutan ke-23 pada MotoGP San Marino 2021. Rossi hanya akan memulai balapan dari baris dua terbelakang dalam perlombaan yang digelar di Sirkuit Misano pada MInggu (19/9/2021) malam WIB.

Mendapati hasil ini, Rossi mengaku ada kekecewaan. Sebab, dia sendiri sebenarnya cukup optimis bisa meraih hasil manis di sesi kualifikasi, mengingat performanya cukup baik pada sesi latihan bebas 4.

Original Source

Topik Menarik