Raiola: Donnarumma Tidak Mengkhianati Milan

limapagi.id | Olahraga | Published at Sabtu, 18 September 2021 - 04:00
Raiola: Donnarumma Tidak Mengkhianati Milan

LIMAPAGI Kepergian Gianluigi Donnarumma dari AC Milan untuk berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG) pada awal musim 2021/2022 sempat menuai banyak kontroversial.

Pasalnya, banyak yang menuduh kiper muda Italia itu mengkhianati I Diavolo Rosso. Hal tersebut setelah berita kepindahannya yang mendadak.

Berangkat dari hal itu, Mino Raiola agen Donnarumma meminta maaf atas tindakan pemainnya. bahkan dia menyebut kalau keputusan itu adalah pilihan hidup yang harus jalani kiper 22 tahun itu.

Saya minta maaf atas cara dia diperlakukan, dia tidak mengkhianati Milan , dia membuat pilihan hidup, dia bisa saja pergi empat tahun lebih awal dan dia tidak melakukannya, ujar Raiola di Football Italia .

Memang Donnarumma mampu bermain apik bersama Milan. Tak heran jika ia menjadi incaran kluklub besar lainnya seperti Juventus.

Si Nyonya Tua memang santer dikabarkan berniat mendapatkan tanda tangan Donnarumma. Namun, hal tersebut urung terjadi setelah PSG meminang Donnarumma lebih dulu.

Saya pikir Juventus akan menyesal tidak mengontrak Donnarumma untuk waktu yang lama dan bukan hanya Juventus, lanjutnya.

Sementara itu Donnarumma memang baru satu kali bermain bersama Le Parisien. Kendati demikian, Raiola percaya kalau sang pemain mampu menjadi kiper nomor satu PSG.

Tidak ada perselisihan dengan Keylor Navas di PSG, Gigio akan bermain, pungkas Raiola.

Artikel Asli