Menang 2 Set Langsung, Justin Burki Bawa Indonesia Imbangi Barbados 1-1

rmol.id | Olahraga | Published at Sabtu, 18 September 2021 - 02:10
Menang 2 Set Langsung, Justin Burki Bawa Indonesia Imbangi Barbados 1-1

RMOL.Tim Davis Indonesia masih bisa menjaga asa mereka dalam babak pertama kualifikasi Grup Dunia II Piala Davis 2021 yang berlangsung di Barbados, Kepulauan Karibia. Justin Burki yang tampil di laga kedua sukses mengalahkan Kaipo Marshall dengan 2 set langsung, Sabtu dinihari (18/9) WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di National Tennis Centre, St. Michael, Barbados, Justin sempat menang mudah di set pertama dengan skor 6-2.

Namun, Kaipo mampu bangkit untuk memberikan perlawanan pada set kedua. Pertandingan pun berjalan lebih ketat. Keduanya terlibat kejar mengejar poin.

Bahkan setidaknya ada dua kali deuce yang terjadi dalam set kedua ini. Khususnya saat meraih poin kedua dan ketiga.

Toh perlawanan Kaipo masih bisa diatasi dengan baik oleh Justin. Setelah unggul 4-3, poin Justin pun tak terkejar lagi. Hingga akhirnya menutup set kedua dengan kemenangan 6-4.

Berkat kemenangan ini, Indonesia pun imbang dengan Barbados. Setelah Gunawan yang turun di laga pembuka di hari yang sama kalah dari andalan tuan rumah Darian King.

Pertandingan akan dilanjutkan pada hari ini, Sabtu siang (18/9) waktu setempat. Di antaranya adalah partai ganda antara Febi Widhianto/Justin Burki melawan Darian King/Haydn Lewis. []

Artikel Asli