Kecewa Leicester Gagal Menang, Brendan Rodgers Sebut Napoli Tak Bermain Bagus

okezone | Olahraga | Published at Jumat, 17 September 2021 - 07:40
Kecewa Leicester Gagal Menang, Brendan Rodgers Sebut Napoli Tak Bermain Bagus

LEICESTER Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, merasa Napoli tak bermain bagus saat kedua tim berjumpa di matchday pertama Grup C Liga Eropa 2021-2022 pada Jumat (17/9/2021) dini hari WIB. Dengan permainan Napoli yang dianggapnya biasa-biasa itu, ia pun kecewa karena pada akhirnya laga tersebut berakhir imbang 2-2.

Ya, pertandingan Leicester vs Napoli di Stadion King Power tersebut berakhir sama kuat 2-2. Leicester sendiri sanggup unggul 2-0 terlebih dahulu sebelum pada akhirnya di samakan menjadi 2-2 lewat brace yang dicetak penggawa Napoli, yakni Victor Osimhen di menit 69 dan 87.

Rodgers pun sangat menyayangkan Leicester berhasil diimbangi Napoli. Padahal ia melihat secara keseluruhan pertandingan, Leicester benar-benar lebih baik ketimbang skuad asuhan Luciano Spalletti tersebut.

Hasil Liga Eropa Semalam: Leicester City Diimbangi Napoli, Lazio Takluk dari Galatasaray

Leicester City vs Napoli

Baik itu dalam hal penguasaan bola atau peluang yang diciptakan, Rodgers melihatnya Leicester lebih baik dan Napoli biasa-biasa saja. Malahan mantan pelatih Liverpool itu melihat Napoli tak terlalu banyak menciptakan peluang.

Kecewa dengan hasil akhirnya tetapi beberapa momen menarik dan bagus terjadi. Dua gol luar biasa dan satu gol dianulir itu membuktikan betapa ketatnya pertandingan, kata Rodgers, melansir dari Football Italia, Jumat (17/9/2021).

Upaya dan mentalita kami bagus, sayang sekali kami tidak bisa menyelesaikannya (dengan baik(. Saya pun tidak berpikir mereka menciptakan terlalu banyak peluang dan saya rasa kami memiliki penguasaan bola yang bagus, tambahnya.

Artikel Asli