Antonio Conte: Achraf Hakimi Bermimpi Kembali ke Real Madrid

okezone | Olahraga | Published at Jumat, 17 September 2021 - 01:30
Antonio Conte: Achraf Hakimi Bermimpi Kembali ke Real Madrid

PARIS Achraf Hakimi mungkin baru bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2021, tapi ada peluang pemain berusia 22 tahun tersebut akan kembali ke Real Madrid di masa depan. Hal itulah yang dikatakan mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Menurut pemaparan Conte, hati Hakimi sebagian masih tertinggal di Real Madrid. Hakimi yang memulai karier dari akademi Madrid U-18 itu tampaknya kesulitan melupakan tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Conte sampai berkata Hakimi sangat menderita ketika masih bermain di Inter dan berhadapan dengan Madrid di ajang Liga Champions pada musim 2020-2022. Berjumpa di Grup B, Hakimi yang masih bersegeram Inter itu justru berjuang keras menghadapi tim yang sudah dibelanya 2015 silam.

Achraf Hakimi

Conte sampai berkata Hakimi sulit konsentrasi saat di dua laga Inter vs Madrid tersebut. Alhasil, Hakimi sempat melakukan blunder yang berujung gol untuk Madrid.

Impian Hakimi adalah bermain untuk Real Madrid lagi. Dia sangat menderita dalam dua pertandingan itu (saat Inter berjumpa Madrid di Liga Champions 2020-2021), ungkap Conte, melansir dai Sky Sports, Jumat (17/9/2021).

Saya ingat kesalahan yang dia buat di Valdebebas, tetapi dari sana dia banyak bekerja. Dia sering di bangku cadangan dan dia menerimanya dengan tenang dan dengan keinginan untuk belajar, tambah pelatih yang saat ini sedang menganggur tersebut.

Artikel Asli