Sah, Aston Martin Pertahankan Sebastian Vettel di F1 2022

limapagi.id | Olahraga | Published at Jumat, 17 September 2021 - 00:50
Sah, Aston Martin Pertahankan Sebastian Vettel di F1 2022

LIMAPAGI - Terjawab sudah tentang masa depan Sebastian Vettel bersama Aston Martin di ajang Formula 1 (F1) musim 2022.

Mantan juara dunia empat kali itu akan tetap balapan dengan timnya saat ini. Nantinya, Vettel akan bertandem dengan Lance Stroll di Aston Martin.

Kabar tersebut diumumkan oleh tim mereka pada Kamis, 16 September. Kedua pebalap itu dianggap memiliki hasil yang memuaskan pada musim ini.

Lance adalah salah satu pembalap paling berbakat di Formula 1 modern, dan untuk bakat mentah itu dia sekarang menambahkan keahlian balap yang serius.

Seorang juara dunia empat kali (Vettel), setelah mengendarai 271 Grand Prix, di mana ia telah memenangi 53 balapan, Sebastian (Vettel) juga merupakan aset besar bagi tim kami.

Tahun depan kami berharap keduanya balapan dengan baik dalam formula yang sangat berbeda. dari yang sekarang, ujar Otmar Szafnauer, Kepala Tim Aston Martin.

Sementara itu, Vettel mengaku bahagia dapat melanjutkan kariernya pada dunia balapan jet darat. Dia bahkan percaya diri dapat kompetitif pada F1 musim depan.

Balapan yang lebih seru akan sangat menyenangkan bagi para pembalap dan juga para penggemar. Perubahannya sangat besar sehingga setiap tim akan memulai dari awal yang baru.

Jadi ini akan menjadi peluang besar bagi kami di Aston Martin. Saya percaya pada kekuatan tim baru kami yang sedang berkembang, jadi saya sudah menantikan tahun 2022, Vettel menuturkan.

Artikel Asli