Manajemen Baru Deltras Gerak Cepat, Rekrut Eks Pelatih Persija Jakarta

jawapos | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 15:35
Manajemen Baru Deltras Gerak Cepat, Rekrut Eks Pelatih Persija Jakarta

JawaPos.com- Manajemen baru Deltras Sidoarjo bergerak cepat. Kemarin manajemen mengumumkan tim pelatih yang akan menangani tim di Liga 3 musim 2021.

Bertempat di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, CEO Deltras Sidoarjo Amir Burhannudin mengenalkan Muhammad Zein Al Hadad sebagai pelatih.

Pelatih berlisensi A AFC itu didampingi Nurul Huda (lisensi B AFC) sebagai asisten pelatih dan mantan penjaga gawang Deltras Agung Prasetyo sebagai pelatih kiper.

Mamak sapaan Muhammad Zein Al Hadad pernah membawa The Lobster julukan Deltras meraih peringkat ketiga Copa Indonesia pada 2008 silam.

Sedangkan Nurul Huda adalah pelatih asli Sidoarjo dan pada 2019 berhasil membawa tim Bhayangkara jadi juara Elite Pro Academy U-18. Rencananya, Deltras masih menambah satu asisten pelatih.

Amir mengatakan, selain faktor pengalaman, pemilihan tim pelatih berdasar faktor historis yang terkait dengan Deltras dan Sidoarjo. Huda dan Agung asli arek Sidoarjo, ujar Amir.

Apa target yang dibebankan manajemen kepada tim pelatih dan skuadnya?

Targetnya adalah berusaha memenangkan setiap pertandingan, ucap Amir mantap. Setelah merilis tim pelatih, selanjutnya mereka diberi tugas menyusun tim secepatnya dan langsung dilanjutkan dengan menggelar latihan karena Liga 3 Jatim rencananya dimulai awal November.

Sementara itu, Mamak menegaskan siap mengemban tugas yang diberikan. Dia juga akan bekerja keras untuk mengembalikan Deltras menjadi tim yang disegani seperti dulu.

Persiapan mepet itu realitas yang harus kami hadapi. Karena itu, kami akan kerja keras untuk mengejar ketertinggalan itu, ujarnya.

Soal pemain, mantan pelatih Persija Jakarta itu akan mulai melakukan seleksi Sabtu (18/9) lusa. Setelah tim terbentuk, kami akan susun program. Termasuk mencari lawan untuk uji coba, ucapnya.

Artikel Asli