Liga 1 Indonesia Lawan Bali United, Geoffrey Castillion Siap Tempur

rm.id | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 15:15
Liga 1 Indonesia Lawan Bali United, Geoffrey Castillion Siap Tempur

Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (18/9). Penyerang Geoffrey Castillion siap tampil penuh.

Striker asal Belanda tersebut pertama kali tampil musim ini di pekan kedua saat Persib menghadapi Persita Tangerang. Ia masuk menggantikan Febri Hariyadi pada menit 70. Sebelumnya, Castillion harus absen karena masalah kesehatan.

Ia mengeluh kurang nyaman di bagian perut. Akibatnya, ia tak diboyong untuk menghadapi Barito Putera. "Saya rasa saat itu (laga pekan ketiga) baru bisa bermain 90 menit. Sebelumnya baru bisa bermain sekitar 30 menit," kata pemain bernomor punggung 20 tersebut dilansir laman resmi Persib.

Laga akhir pekan ini cukup menantang bagi Castillion. Sebab, ia punya harapan mengulang hasil manis Liga 1 2020. Ketika itu, Persib berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di awal musim. Ia pun berkontribusi dalam keberhasilan itu.

"Saya ingin menjadi juara bersama Persib . Saya rasa kami memiliki tim yang bagus tahun ini. Tentunya saya juga ingin bisa mencetak gol sebanyak mungkin. Tapi, hal yang paling penting adalah performa tim dan kami bisa menjadi juara tahun ini," ungkapnya.

Sementara itu, Supardi Nasir tak mau terlena dengan catatan positif Persib dua kali meraih kemenangan. Kapten tim Persib ini mengajak teman-temannya fokus dan menatap laga kontra Bali United. "Itu hanya catatan. Saya tidak terlalu memikirkan itu, Yang saya pikirkan apa yang mau kita lakukan," kata pemain bernomor punggung 22 tersebut.

Sejauh ini Supardi mengaku persiapan berjalan lancar. Kondisi mental dan fisik pemain juga dalam keadaan prima dan siap bertanding. Ia berharap, hal itu jadi modal baik bagi Persib kembali meraih poin sempurna.

"Saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya. Tapi pertandingan yang kami hadapi ke depan kualitasnya sama baik dengan kami. Pertandingan menarik kami harus fokus dari sekarang," ucapnya. [IPL]

Artikel Asli