Terganggu Suara Domba, Cristiano Ronaldo Putuskan Pindah Rumah

inewsid | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 14:35
Terganggu Suara Domba, Cristiano Ronaldo Putuskan Pindah Rumah

MANCHESTER, iNews.id - Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo memutuskan pindah rumah. Hewan ternak domba disebut jadi penyebab sang megabintang angkat kaki dari kediamannya yang mewah itu.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United pada akhir bulan Agustus 2021. Sebuah kediaman mewah pun ditempati megabintang sepak bola dunia tersebut.

Namun, Ronaldo baru menempati rumahnya selama sepekan setelah dia memutuskan bergabung dengan Man United. Rupanya sosok pemain berusia 36 tahun tak kerasan tinggal di rumah barunya.

Ronaldo pun dikabarkan akan segera pindah alamat. Keputusan mengejutkan perihal pindah rumah ini dilandasi alasan yang sebetulnya menggelitik. Pasalnya, Ronaldo dan keluarganya terus-menerus terganggu dengan suara domba yang mengembik.

Ketenangan memang didambakan Ronaldo dan keluarganya. Terlebih untuk dirinya sendiri yang setiap pekannya disibukkan aktivitas latihan dan pertandingan sepak bola.

Adapun rumah yang kini ditempatinya senilai 6 juta poundsterling (Rp118 miliar). Awalnya, kapten Timnas Portugal tersebut merasa senang karena rumah barunya begitu nyaman dan megah. Namun sekali lagi, domba yang berisik membuat sang megabintang dan keluarganya merasa terusik. Tak tahan, Ronaldo dikabarkan lebih memilih hunian baru ketimbang bertahan di sana.

"Meskipun properti itu indah dan terletak di ladang dan hutan, lokasi itu juga dekat dengan padang penuh domba yang sangat bising di pagi hari," ujar salah satu sumber lokal dilansir dari The Sun, Kamis (16/9/2021).

"Ronaldo adalah seorang pemain profesional yang membutuhkan banyak istirahat dan pemulihan setelah pertandingan. Jadi, keputusan terbaiknya adalah dia dan keluarga harus pindah," lanjutnya.

Tak membutuhkan waktu lama, Ronaldo dikabarkan telah menemukan hunian mewah selanjutnya. Kini, dia berpindah ke rumah dengan tujuh kamar tidur senilai 3 juta poundsterling (Rp59 miliar). Rumah itu sebelumnya dimiliki oleh mantan bintang Man United.

Rumah barunya, di Cheshire, memiliki kolam renang, ruang bioskop, dan garasi berkapasitas empat mobil untuk beberapa supercar seharga 17 juta poundsterling (Rp334 miliar) miliknya. Properti tersebut juga dilengkapi dengan kamera CCTV, gerbang elektrik, dan dipatroli secara rutin oleh penjaga keamanan.

Artikel Asli