Tak Ingin Punya Banyak Anak dengan Kekasihnya, Valentino Rossi: Popok Pertama dan Terakhir

inewsid | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 13:18
Tak Ingin Punya Banyak Anak dengan Kekasihnya, Valentino Rossi: Popok Pertama dan Terakhir

TAVULLIA, iNews.id Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi akan segera menjadi ayah dari kekasihnya, Francesca Sofia Novello. Namun, dia mengakui ingin anak tersebut menjadi yang pertama dan terakhir.

Mempunyai anak adalah mimpi Valentino Rossi setelah pensiun dari dunia balapan. Juara dunia sembilan kali ajang grand prix itu kini tinggal menunggu hitungan bulan mengabulkan keinginan tersebut.

Kekasih Rossi, Francesca Sofia Novella memang tengah mengandung saat ini. Francesca yang berbahagia pun ingin pengalaman hamil dan nantinya melahirkan tak hanya sekali saja dirasakannya. Artinya, dia ingin mempunyai banyak anak!

Sayangnya keinginan tersebut tidak sejalan dengan Rossi. Dia memang ingin punya anak, tapi cukup satu saja.

Akan tetapi, Rossi tidak menampik keinginan untuk bisa menambah anak lagi bersama Francesca. Hanya saja, dia sendiri ingin merasakan pengalaman terlebih dulu menjadi seorang ayah dengan satu anak.

"Saya selalu ingin menjadi seorang ayah, tetapi saya harap ini adalah popok pertama dan terakhir! ucap Valentino Rossi, dilansir dari Tuttomotoriweb, Kamis (16/9/2021).

Namun, saya sepertinya tidak akan seburuk itu, saya punya masa depan. Kita lihat saja bagaimana dengan yang pertama, karena kekasih saya ingin memiliki lebih banyak, imbuhnya.

Masa depan Valentino Rossi sudah diputuskan sebelumnya, di mana dia mengumumkan pensiun pada akhir musim nanti. Dia akan menutup kariernya selama puluhan tahun di MotoGP sebagai juara dunia sembilan kali di dunia balap motor.

Sementara itu, Rossi juga menyebut sangat tidak mau kehidupan pribadinya diketahui banyak orang. Menurutnya hal itu membuatnya sulit untuk melangsungkan kehidupannya sewaktu melakukan aktivitas di luar balapan.

Sulit untuk melakukan hal-hal sehari-hari, tetapi ada juga kelebihannya. Kadang-kadang, ketika polisi menghentikan saya setelah melewati dan melihat saya, mereka berkata: 'Oh, itu Valentino'. Dan dia membiarkan saya pergi, pungkasnya.

Saat ini, Rossi masih melakukan balapan di sisa MotoGP 2021. Rossi memang tampil kurang meyakinkan pada MotoGP musim ini. Dia hanya menempati urutan ke-21 klasemen sementara dengan torehan 28 poin.

Artikel Asli