Baru `Naik Kelas`, Pemain Muda Arema FC Harus Operasi ACL

jatimtimes.com | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 13:37
Baru `Naik Kelas`, Pemain Muda Arema FC Harus Operasi ACL

JATIMTIMES - Belum memiliki jam bermain bersama Arema FC, gelandang muda Seiya Da Costa Lay mengalami cedera lutut. Akan tetapi, ia memiliki semangat untuk pulih dan segera menjalani operasi di Jepang dalam waktu dekat.

Pemain keturunan Jepang itu mengaku bahwa dirinya sebenarnya sudah tidak sabar untuk memulihkan cedera yang dialaminya. Hal itu dilakukan agar dirinya dapat segera bergabung kembali dengan tim.

Saya sebenarnya sudah tidak sabar, karena itu saya ingin operasi di Jepang agar bisa segera pulih, ungkap Seiya.

Seperti diketahui, Seiya sendiri mengalami cedera ACL pada lutut kirinya. Namun sebenarnya dalam beberapa sesi latihan, Seiya sudah menjalani dengan normal tapi kambuh lagi. Dan satu-satunya jalan untuk sembuh ialah dengan melakukan operasi.

Ditanya tentang kapan akan terbang ke Jepang, Seiya berharap akan dalam segera berangkat waktu dekat. Tentu saja harapannya (berangkat) dalam waktu dekat, jelasnya.

Sementara itu, melihat rekan-rekannya memulai pertandingan Liga 1 2021, ada perasaan kecewa karena melihat kondisinya seperti saat ini. Namun di sisi lain, Seiya mengaku memiliki semangat besar untuk segera pulih.

Kalau kecewa tentu saja ada, karena disaat seperti ini tidak bisa membantu tim. Tapi saya masih memiliki semangat besar untuk bisa segera pulih agar bisa main lagi, ungkapnya.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2021 adalah musim pertamanya berkarir sebagai pemain profesional. Karena sebelumnya Seiya naik kelas dari Akademi Arema.

Artikel Asli