Lusa, Timnas Bertolak ke Tajikistan untuk Melawan Singapura

jawapos | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 13:00
Lusa, Timnas Bertolak ke Tajikistan untuk Melawan Singapura

JawaPos.com- Timnas putri Indonesia bermain imbang 2-2 melawan tim PON putri Jawa Barat di Stadion Merpati, Kota Depok, kemarin (15/9).

Gol timnas dicetak Baiq Aminatun (28) dan Rini Mulyasari (61). Sedangkan dua gol tim PON Jabar diborong Hanipa Halimatusyadiah (57, 59).

Pelatih timnas putri Rudy Eka Priyambada cukup puas melihat penampilan pemainnya meski gagal menang. Menurut dia, melawan PON Jabar, banyak pelajaran didapat jelang keberangkatan ke Tajikistan.

Timnas bertolak menuju Tajikistan pada 18 September untuk menghadapi Singapura di laga kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 pada 24 dan 27 September 2021. Keduanya tergabung di grup C dan akan menjalani dua pertandingan.

Rudy mengatakan, tim sudah bermain baik di babak pertama. Namun, di babak kedua, pemain agak panik dalam menahan gempuran lawan. Jabar lawan yang bagus bagi kita untuk evaluasi, ujarnya.

Evaluasi yang didapat, antara lain, koordinasi lini pertahanan hingga pergerakan striker untuk mendapatkan bola. Striker kita masih kurang mobile. Banyak evaluasi, bebernya.

Artikel Asli