Lakoni Debut Manis dengan FK Senica, Egy Maulana Vikri Bermimpi Main di Spanyol

inewsid | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 12:11
Lakoni Debut Manis dengan FK Senica, Egy Maulana Vikri Bermimpi Main di Spanyol

SENICA, iNews.id - Talenta muda Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menjadi sorotan media Slowakia. Saat diwawancarai, dia membeberkan mimpinya untuk main di La Liga Spanyol.

Egy tampil hebat dalam laga debutnya bersama klub Liga Slowakia, FK Senica. Bermain di Stadion Senica pada Sabtu (11/9/2021), dia mengemas assist untuk Elvis Sukisa yang mencetak gol satu-satunya pada laga melawan Pohronie.

Bisa dipercaya bermain setelah didatangkan FK Senica jelas membuat Egy senang. Saat diwawancarai media Slowakia, Novy Cas dia mengaku tidak ada perbedaan besar antara Liga Polandia dan Slowakia.

Perlu diketahui, Egy menghabiskan tiga musim di klub Liga Polandia, Lechia Gdansk. Sayangnya dia kurang dipercaya bermain di skuad utama.

"Teman-teman menerima saya dengan baik. Saya merasa senang di Slowakia. Tidak ada perbedaan signifikan di antara Polandia dan negaramu," kata Egy dikutip dari Novy Cas, Kamis (16/9/2021).

Pemain asal Medan berusia 21 tahun tersebut jelas berharap ke kompetisi yang lebih tinggi. Setelah membantu FK Senica berkembang, Egy berharap bisa berkesempatan bermain di Liga Spanyol.

"Tujuan saya membantu Senica berkembang dan saya ingin bermain di La Liga Spanyol suatu hari nanti," ucap Egy.

Mengabulkan mimpinya itu jelas tak mudah. Terlebih dulu Egy mesti berlatih lebih keras dan bermain konsiten demi menjadi pemain utama FK Senica. Setelah tampil brilian di laga debut, dia punya kesempatan tampil ketika timnya melawan tuan rumah Trencin dalam lanjutan Liga Slowakia, Sabtu (18/9/2021).

Artikel Asli