Hadapi Persikabo Gelandang Asing Persik Kediri Belum Bisa Diturunkan, Ini Penyebabnya

jatimtimes.com | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 11:16
Hadapi Persikabo Gelandang Asing Persik Kediri Belum Bisa Diturunkan, Ini Penyebabnya

JATIMTIMES - Persikmania julukan suporter Persik Kediri harus lebih bersabar lagi untuk melihat permainan Dionatan Machado atau Tinga. Mengingat gelandang asing Persik Kediri itu masih belum dapat diturunkan dalam laga pekan ke tiga ini menghadapi Persikabo.

Berdasarkan keterangan dari Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah mengatakan, jika Tinga saat ini masih dalam masa pemulihan cedera.

"Menghadapi Persikabo, Tinga masih belum dapat diturunkan. Dirinya masih dalam pemulihan cedera," ujarnya, Kamis (16/9/2021).

Basalamah mengungkapkan, saat ini Tinga masih latihan sendiri di tepi lapangan dan belum dapat bergabung bersama tim.

"Namun kondisinya sudah berangsur membaik. Semoga di pertandingan pekan ke empat dia sudah bisa dimainkan," ungkapnya.

Untuk diketahui, pemain berpaspor Brasil tersebut mengalami cedera hamstring saat melakukan latihan bersama skuat Persik Kediri. Diutarakan oleh dokter atau tim medis Persik Kediri, dr Iman Taufik mengatakan, berdasarkan pemeriksaan MRI atau magnetic resonance imaging, Tinga hanya mengalami cedera hamstring.

"Namun dalam cedera hamstring tersebut tidak terjadi adanya robekan otot bagian hamstring. Jadi terbilang ringan," ungkapnya.

Sementara itu, pertandingan Persik Kediri menghadapi Persikabo akan berlangsung pada besok, Jum'at (17/9). Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti Bekasi Jawa Barat.

Artikel Asli