Juergen Klopp: AC Milan Sempat Hukum Kelalaian Liverpool

limapagi.id | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 10:55
Juergen Klopp: AC Milan Sempat Hukum Kelalaian Liverpool

LIMAPAGI Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku AC Milan sempat menghukum timnya. Beruntung Klopp merasa skuad asuhannya mampu bereaksi dengan baik.

Liverpool mengoleksi tiga poin pada Matchday 1 Liga Champions 2021-2022. The Reds menang 3-2 atas AC Milan di Anfield.

Sejatinya Liverpool masuk ke pergantian babak dengan posisi tertinggal 1-2. Namun setelah turun minum mereka mampu membalikkan keadaan.

Klopp pun mengakui skuad asuhannya sempat lalai. Beruntung Mohamed Salah dan kawan-kawan mampu bangkit dan mengamankan tiga poin.

"Kami memulai laga dengan cukup baik. Saya merasa kami menguasai ruang dan tidak memberi Milan ruang sampai masa yang tidak saya sadari," tutur Klopp.

"Kami dihukum dalam beberapa menit akhir babak pertama. Namun sebenarnya semua bermula lebih awal. Kami terlalu rumit dan tidak teroganisir."

"Menurut saya kedua tim bermain luar biasa. Kami pantas meraih kemenangan, tetapi terdapat 10 menit di mana Milan bisa mengubah hasil laga," tambahnya.

Klopp sendiri membuat sejumlah keputusan yang dipertanyakan pada laga melawan Milan. Sejumlah pemain inti seperti Virgil van Dijk dan Sadio Mane tidak bermain sebagai starter.

Artikel Asli