Prediksi Leicester City vs Napoli: Dalam Performa Positif, I Partenopei Ancaman Serius

skor.id | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 10:15
Prediksi Leicester City vs Napoli: Dalam Performa Positif, I Partenopei Ancaman Serius

SKOR.id - Leicester City dan Napoli akan bertemu dalam laga pertama fase grup Liga Europa, Jumat (17/9/2021) dini hari WIB.

The Foxes menjamu I Partenopei di Stadion King Power, salah satu klub favorit yang bisa meraih gelar Liga Europa 2021-2022 ini.

Di bawah asuhan Luciano Spalletti, Napoli memperlihatkan perkembangan yang mengesankan. Lorenzo Insigne dan kawan-kawan meraih hasil sempurna dalam tiga laga awal Liga Italia 2021-2022.

I Partenopei mengalahkan Venezia, Genoa, dan terakhir Juventus. Kemenangan atas Juventus menjadi contoh bahwa Napoli merupakan tim yang kuat, tidak menyerah sebelum laga berakhir.

Kemenangan tersebut diraih lewat gol Kalidou Koulibaly pada menit ke-85 yang membuat mereka menang 2-1. Kini, Napoli akan mencoba melanjutkan rapor positif tersebut di ajang Liga Europa.

Dalam laga ini, Napoli datang termasuk dengan kapten mereka yaitu Lorenzo Insigne yang sebelumnya harus menjalani perawatan pemulihan cedera setelah lawan Juventus.

Napoli melalui lawan resmi mereka telah mengumumkan 21 pemain yang mereka bawa ke Leicester.

Selain Lorenzo Insigne, pelatih Luciano Spalletti dapat mengandalkan Andrea Petagna, Matteo Politano, Adam Ounas, Hirving Lozano, atau Victor Osimhen.

"Kami harus melupakan tiga kemenangan yangn kami raih di Liga italia karena besok (hari ini) sebuah pertandingan yang unik akan menanti kami," kata Luciano Spalletti dalam SSC Napoli.it.

"Pertandingan nanti harus kami hadapi dengan cara yang berbeda atau kami akan mengalami kesulitan yang besar," dia menambahkan.

Menurut Luciano Spalletti, Leicester City di bawah asuhan Brendan Rodgers merupakan tim yang memiliki ciri permainan cepat.

"Mereka adalah tim yang harus diberikan pujian dari cara mereka bermain sepak bola," kata Luciano Spalletti lagi.

Musim ini, Napoli telah mencetak enam gol di Liga Italia dari tiga laga yang telah bergulir. Yang menarik, enam pemain berbeda masing-masing mencetak gol tersebut, termasuk Kalidou Koulibaly.

Jika Napoli datang di laga ini setelah mengalahkan Juventus, Leicester City akan tampil menjamu Napoli setelah mereka takluk dari Manchester City.

The Foxes mengawali musim ini di Liga Inggris dengan hasil yang kurang memuaskan. Dari empat pertandingan Liga Inggris, mereka hanya meraih dua kemenangan dengan dua laga lainnya kalah.

Pada pertandingan nanti, Leicester City akan berharap kepada Jamie Vardy yang telah mencetak dua gol di Liga Inggris musim ini.

Sebagai tuan rumah, Leicester City memang memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Meski demikian, Napoli merupakan tim yang tidak mudah menyerah. Jadi, The Foxes harus hati-hati.

Perkiraan Susunan Pemain

Leicester City (4-2-3-1) : Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ryan Bertrand; Boubakary Soumare, Youri Tielemans; Ayoze Perez, Kelechi Iheanacho, Ademola Lookman; Patson Daka
Pelatih : Brendan Rodgers

Napoli (4-3-3): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, Kevin Malcuit; Fabian Ruiz, Zambo Anguissa, Piotr Zielinski; Matteo Politano, Victor Osimhen, Hirving Lozano
Pelatih : Luciano Spalletti

Prediksi Skor.id

Leicester City 2-1 Napoli

Hasil Club Brugge vs PSG: Debut Messi di Liga Champions untuk PSG, Hanya Imbang

&
Artikel Asli