PSG Ditahan Imbang Club Brugge di Liga Champions, Nicolas Anelka Beri Kritik Pedas

okezone | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 11:00
PSG Ditahan Imbang Club Brugge di Liga Champions, Nicolas Anelka Beri Kritik Pedas

BRUGGE Kegagalan Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan dalam pertandingan pertamanya di Liga Champions 2021-2022 mendapat sorotan lebih. Bahkan, kritikan tajam datang dari mantan striker PSG, Nicolas Anelka.

Sebagaimana diketahui, PSG memulai perjalanannya di Liga Champions musim ini dengan bertandang ke markas Club Brugge, Stadion Jan Breydel, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Laga itu pun berlangsung sangat sengit.

Laga Club Brugge vs PSG di Liga Champions. Foto: Reuters

PSG sendiri sebenarnya sempat memimpin ketika Ander Herrera mencetak gol pada menit ke-15. Sayangnya, Hans Vanaken berhasil membuat kedudukan kembali imbang 1-1 yang bertahan hingga akhir laga.

Striker terbaru PSG, Lionel Messi, kembali menjadi sorotan. Menjadi pemain utama selama 90 menit, pemain asal Argentina itu tidak bisa berbuat banyak di lapangan sehingga PSG pun harus puas untuk berbagi poin.

Anelka pun ikut menyoroti pertandingan tersebut dan menyebut bahwa PSG kalah dalam berbagai teknik dari Brugge. Hasilnya, meski PSG diunggulkan untuk meraih kemenangan, mereka kembali harus gagal menunjukan potensi aslinya.

Brugge lebih baik dalam hal intensitas, pertempuran lini tengah, tembakan tepat sasaran, di setiap area, jadi selamat untuk mereka, ujar Anelka dilansir dari Mirror, Kamis (16/9/2021).

Artikel Asli