Baru Menang di Aragon, Ducati Taruh Harapan kepada Bagnaia di MotoGP San Marino 2021

okezone | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 09:35
Baru Menang di Aragon, Ducati Taruh Harapan kepada Bagnaia di MotoGP San Marino 2021

MISANO Direktur Olahraga Ducati, Paulo Ciabatti, menatap optimis balapan berikutnya yang digelar di MotoGP San Marino 2021. Harapan besar untuk kembali mendulang hasil manis pun dimiliki Ducati, terlebih pembalap tim pabrikan mereka, Francesco Bagnaia, baru saja meraih kemenangan di balapan sebelumnya, MotoGP Aragon 2021.

Sebagaimana diketahui, Bagnaia sukses memetik kemenangan perdananya di kelas MotoGP pada akhir pekan lalu. Usai bersaing ketat dengan raja Sirkuit Aragon, Marc Marquez, Pecco -sapaan Bagnaia- akhirnya bisa merasakan manisnya menaiki podium pertama.

Francesco Bagnaia

Berkat kemenangan ini, Bagnaia pun menjaga peluang untuk merebut gelar juara MotoGP 2021. Kini, dia tengah duduk di posisi kedua, mengekor Fabio Quartararo yang memuncaki klasemen sementara.

Ciabatti pun memastikan bahwa Ducati akan berjuang keras merebut gelar juara MotoGP 2021 hingga akhir musim. Dengan begitu, hasil manis tentunya diharapkan bisa kembali diraih dalam balapan MotoGP San Marino 2021 yang digelar pada akhir pekan ini.

Pecco ternyata menjadi pembalap top. Sekarang, kami memangkas jarak poin dari Fabio Quartararo, kami setidaknya terpaut 53 dengan lima balapan tersisa di akhir kejuaraan dunia. Kami akan berjuang memperebutkan kejuaraan sampai akhir, ujar Ciabatti, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (16/9/2021).

Artikel Asli