AC Milan Memang Kewalahan Hadapi Tempo Liverpool

limapagi.id | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 07:55
AC Milan Memang Kewalahan Hadapi Tempo Liverpool

LIMAPAGI Bek AC Milan Davide Calabria mengakui timnya memang kewalahan menghadapi tempo Liverpool. Hal tersebut membuat Milan menelan dari Liverpool.

Milan berhadapan dengan Liverpool pada Matchday 1 Liga Champions 2021-2022. Duel berlangsung di markas The Reds, Stadion Anfield.

Sejatinya Il Diavolo Rosso sempat unggul terlebih dulu. Namun pada akhir pertandingan, Liverpool keluar sebagai pemenang.

Kondisi tersebut membuat Calabria memberikan analisis setelah pertandingan. Menurutnya Milan sempat membuat beberapa kesalahan.

"Pertandingan tadi berjalan cukup sulit. Rasanya seperti menjalani banyak laga menjadi satu. Kami tidak takut," tutur Calabria.

"Kami kesulitan menghadapi situasi ini. Kami berhasil membuat kejutan, tetapi membuat beberapa kesalahan. Seharusnya kami bisa lebih berkonsentrasi."

"Kami sudah berusaha melakukan yang terbaik, tetapi dalam setiap laga wajar kami kesulitan. Kami tidak bisa menghadapi tempo mereka, dan kesulitan," imbuhnya.

AC Milan menghadapi jadwal yang cukup sulit. Setelah menghadapi Liverpool, I Rossoneri akan melawan Juventus di Serie A.

Artikel Asli