Dibantai Bayern Munchen, Pemain Barcelona Nangis di Ruang Ganti

inewsid | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 08:37
Dibantai Bayern Munchen, Pemain Barcelona Nangis di Ruang Ganti

BARCELONA, iNews.id - Barcelona kalah telak 0-3 dari Bayern Munchen dalam laga perdana Liga Champions. Seusai laga, salah satu pemain mereka Sergi Roberto dilaporkan menangis akan kekalahan itu.

Pertandingan big match tersaji dalam Grup E Liga Champions 2021/2022 di Stadion Camp Nou, Rabu (15/9/2021). Barcelona menjamu tim kuat Liga Jerman, Bayern Munchen.

Sebelumnya dalam lima pertemuan terakhir, Barcelona hanya sekali menang dan sisanya berakhir kekalahan. Tren buruk itu pun berlanjut pada musim ini.

Dalam laga tersebut, Barcelona tumbang 0-3. Bayern Munchen mencetak gol lewat aksi Thomas Muller dan dua gol Robert Lewandowski.

Pemain Barcelona pun dikabarkan terpukul karena lagi-lagi kalah dari Bayern Munchen. Mengutip media Spanyol AS, Kamis (16/9/2021), kabarnya salah satu pilar mereka Sergi Roberto sampai menangis di ruang ganti seusai laga. Kabarnya Gerard Pique dan Sergio Busquets sampai harus menyemangatinya meski dia tetap bersedih timnya kalah dalam laga tersebut.

Pemain jebolan akademi Barcelona itu memang tampil kurang maksimal. Bermain sebagai wingback kanan, Sergi Roberto dinilai tidak sanggup menahan laju pergerakan Leroy Sane dan Alphonso Davies.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman pun mesti menarik keluar Sergi Roberto. Saat tertinggal 0-2, dia diganti pemain muda Yusuf Demir pada menit 59'.

"Sakit sekali secara saya sangat mengenalnya, dia manusia yang hebat dan dia mencintai klub lebih dari orang lain," ucap Pique mencoba membela Sergi Roberto dari serangan publik.

"Saya ingin mengingatkan dia bukanlah full back, dia pemain tengah. Dia berkorban untuk bermain di posisi ini dan dia melakukannya secara fenomenal pada banyak kesempatan," terang Pique.

"Rasanya sakit banget tapi orang-orang bebas saja beropini, tetapi jika kau bertanya pada saya, rasanya pedih," tegasnya.

Memang pekan nahas bagi Barcelona. Pascakekalahan itu mereka disindir seperti Arsenal yang sering menjadi bulan-bulanan Bayern Munchen saat bertemu di Liga Champions.

Artikel Asli