Rodgers Targetkan Leicester Petik Kemenangan Atas Napoli

republika | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 08:03
Rodgers Targetkan Leicester Petik Kemenangan Atas Napoli

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pertandingan menarik yang mempertemukan Leicester City versus Napoli pada fase Grup C Liga Europa 2021/2022, bakal tersaji di Stadion King Power, Jumat (17/9) dini hari WIB nanti. The Foxes berada dalam situasi kurang menyenangkan jelang partai nanti.

Armada Brendan Rodgers menelan kekalahan 0-1 atas Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Hasil itu membuat kondisi pun persiapan jelang menghadapi Napoli di Liga Europa sedikit terusik.

Kini, Brendan Rodgers memberikan target kepada timnya untuk mencari kemenangan selepas kekalahan menyakitkan dari Man City.

Pertandingan melawan Napoli diklaim dapat meningkatkan mentalitas para pemain. Terlebih, hasil positif kontra klub asal selatan Italia itu bisa dijadikan pegangan untuk partai-partai the Foxes selanjutnya.

"Kami harus mengatasi permasalahan itu dan menganalisis, kemudian bersiap dengan kekuatan terbaik melawan Napoli. Kehadiran para penggemar jelas akan menambah semangat dan motivasi tim," kata Rodgers menegaskan dilansir Leicester Mercury , Rabu (15/9).

Kedua tim tidak pernah bertemu pada pertandingan kompetitif sebelumnya. Hanya saja, Napoli lebih memiliki catatan menarik setelah pernah memenangkan gelar Liga Europa pada musim 1988/1989 silam ketika mereka masih diperkuat sang legenda, Diego Maradona.

Artikel Asli