PSM Makassar yang Punya Dua Pemain Asing, Persebaya Pilih Tak Peduli

skor.id | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 08:30
PSM Makassar yang Punya Dua Pemain Asing, Persebaya Pilih Tak Peduli

SKOR.id - Persebaya Surabaya kini tengah fokus menghadapi lawan selanjutnya di Liga 1 2021-2022, PSM Makassar. Laga diagendakan pada Sabtu (18/9/2021)malam.

Seperti diketahui bersama, Persebaya baru saja memetik kemenangan atas Tira Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2021-2022.

Sementara itu, PSM Makassar dalam dua laga awal mereka belum menang serta belum kalah tetapi selalu imbang.

"Ini latihan sudah mulai persiapan menuju pertandingan menuju lawan PSM. Dari awal sampai akhir, kami banyak ke taktikal," tuturpelatih Persebaya Aji Santoso.



MenurutAji, semua pemain dalam keadaan yang baik. Winning eleven tim berjulukan Bajul Ijo yang baru saja mengalahkan Tira Persikabo semua dalam kondisi bagus.

Meski demikian, Aji tetap melakukan evaluasi terhadap timnya. Karena meski menang, tetap masih ada yang harus dibenahi dari permainan Rachmat Irianto dan kolega.

"Setiap pertandingan dan setiap menangatau kalah, kami ada evaluasi. Karena, kami butuh perbaikan dalam latihan," tuturnya.

Aji Santoso juga memilih tak mau meremehkan calon lawanterbaru Persebaya itu.

"PSM itu tim yang bagus dengan banyak diisi pemain berkualitas. Terbukti dalam dua pertandingan mereka, PSM selalu dapat poin," kata Aji.

"Persebaya tak boleh menganggap enteng, anak-anak harus fight untuk bisa dapatkan poin maksimal," ujarnya.

Demikian halnya soal PSM Makassar yang hanya diperkuat dua pemain asing, Aji Santoso menambahkan tidak ingin fokus ke sana.

"Saya kira normal saja. Memang di regulasi pemain, boleh pakai empat pilar asing. Hanya saja, mau asing main atau tidak, itu tak ada masalah bagi kami," kata Aji Santoso tegas.

Pemain U-18 yang Dimainkan pada Dua Pekan Awal Liga 1 2021-2022

Jadwal Liga 1 2021-2022 Minggu Ini: Pekan Ketiga, Ada Super Big Match

&

Artikel Asli