Ogah Pusingkan Liga Konferensi Eropa, Mourinho Sebut Liga Italia Lebih Penting untuk AS Roma

okezone | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 07:14
Ogah Pusingkan Liga Konferensi Eropa, Mourinho Sebut Liga Italia Lebih Penting untuk AS Roma

ROMA Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, tak mau terlalu memusingkan perjalanan timnya di pentas Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Mourinho memilih untuk lebih fokus ke ajang Liga Italia musim ini karena dianggap lebih penting untuk AS Roma.

Hal ini disampaikan Mourinho jelang laga pertama Grup C Liga Konferensi Eropa 2021-2022. AS Roma dijadwalkan berlaga menghadapi CSKA Sofia pada Jumat 17 September 2021 dini hari WIB.

Para pemain AS Roma

Dalam ajang Liga Konferensi Eropa sendiri, banyak yang menganggap Roma bakal bisa bersaing. Hal itu mengingat keberhasilan I Giallorossi -julukan AS Roma- menembus babak semifinal Liga Eropa musim lalu.

Sayang, langkah Roma malah terhenti usai dikalahkan Manchester United. Dengan hanya bertengger di posisi ketujuh pada Liga Italia musim lalu, tim berjuluk Serigala Ibu Kota itu pun hanya bisa bersaing di Liga Konferensi Eropa pada musim ini.

Peluang untuk memenangkan laga kontra CSKA Sofia di Stadio Olimpico pun dinilai banyak pihak cukup terbuka untuk AS Roma. Namun, mereka memang harus waspada karena tak pernah bisa menang pada dua pertemuan terakhir dengan CSKA Sofia.

Mourinho tentunya sudah mempersiapkan timnya untuk tampil di segala kompetisi. Hanya saja, juru taktik asal Portugal tersebut menganggap fokus timnya musim ini adalah di Liga Italia.

Artikel Asli