Takluk dari 2-3 di Anfield, AC Milan Belajar Banyak dari Liverpool

okezone | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 07:02
Takluk dari 2-3 di Anfield, AC Milan Belajar Banyak dari Liverpool

LIVERPOOL - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memberikan komentar setelah timnya ditaklukkan Liverpool di laga perdana Grup B Liga Champions 2021-2022. Rossoneri takluk 2-3 saat bertamu ke Stadion Anfield, dini hari tadi,

Pioli mengatakan laga ini akan menjadi pelajaran berharga bagi timnya. Meski menelan kekalahan, Ante Rebic dan rekan-rekan tampil cukup baik dan berhasil memberikan kejutan.

Milan yang tertinggal lebih dulu sempat membalikkan kedudukan lewat gol Rebic dan Brahim Diaz jelang turun minum. Akan tetapi, The Reds tampil mendominasi di babak kedua dan berhasil mencuri dua gol lewat aksi Mohamed Salah dan Jordan Henderson.

Liverpool memainkan permainan yang hebat terutama di 25 menit pertama. Kemudian kami membalikkannya. Penyesalan adalah kebobolan dua gol di babak kedua, juga karena kesalahan kami," ujar Pioli dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (16/9/2021).

"Itu adalah pertandingan yang akan membuat kami berkembang pesat dalam hal intensitas dan kualitas. Kami belajar banyak dari hasil ini," lanjutnya.

Artikel Asli