Sumbang Gol saat Man City Bantai RB Leipzig di Liga Champions, Guardiola: Jack Grealish Semakin Membaik!

okezone | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 06:14
Sumbang Gol saat Man City Bantai RB Leipzig di Liga Champions, Guardiola: Jack Grealish Semakin Membaik!

MANCHESTER Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, menyanjung penampilan Jack Grealish dalam laga kontra RB Leipzig di matchday pertama fase Grup A Liga Champions 2021-2022. Melihat Grealish berhasil mencetak gol, Guardiola menyebut rekrutan anyarnya itu kini sudah semakin membaik di Man City.

Sebagaimana diketahui, Man City sukses memetik kemenangan besar dalam pertemuannya melawan Lipzig di Etihad Stadium, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. The Citizens julukan Man City- menang dengan skor 6-3!

Jack Grealish di laga Manchester City vs RB Leipzig pada Liga Champions. Foto: Reuters

Salah satu gol Man City dicetak oleh Grealish pada menit ke-56. Sementara itu, lima gol lainnya dicetak oleh Nathan Ake (16), gol bunuh diri Nordin Mukiele (28), Riyad Mahrez (45+2), Joao Cancelo (75), dan Gabriel Jesus (85).

Dengan begitu, Grealish pun mencetak gol perdananya di Liga Champions. Tak sampai di situ, gelandang asal Inggris tersebut juga bekerja apik karena menjadi kreator dari gol yang dicetak oleh Nathan Ake. Umpan manisnya dari sepak pojok disundul dengan baik oleh bek asal Belanda itu.

Dengan penampilan luar biasanya tersebut, Grealish pun mendapat pujian dari sang pelatih. Guardiola berharap pemain termahal Inggris itu bisa mencetak gol lebih banyak lagi di Liga Champions.

Artikel Asli