Klasemen Liga Champions 2021-2022 Grup A-D di Matchday Pertama: PSG Mengekor Manchester City, AC Milan Juru Kunci

okezone | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 05:34
Klasemen Liga Champions 2021-2022 Grup A-D di Matchday Pertama: PSG Mengekor Manchester City, AC Milan Juru Kunci

KLASEMEN Liga Champions 2021-2022 Grup A-D menampilkan sejumlah tim papan atas Benua Biru di posisi yang apik. Salah satunya dialami oleh Liverpool yang kini bertengger di puncak klasemen usai meraih hasil manis pada Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Ya, sejumlah laga menarik tersaji dalam pentas Liga Champions 2021-2022 pada dini hari tadi. Sesuai jadwal, tim yang bernaung di Grup A-D melakoni pertandingan seru dan menarik pada dini hari tadi.

Manchester City vs RB Leipzig

Di Grup A, ada Manchester City yang sukses membuka penampilannya di Liga Champions 2021-2022 dengan manis. Mereka menang besar atas RB Leipzig dalam laga yang digelar di Stadion Etihad itu dengan skor 6-3. Berkat hasil manis ini, Man City menempati posisi puncak klasemen.

Di belakang Man City, ada Paris Saint-Germain (PSG) yang hanya bisa mendapatkan satu poin tambahan pada laga pembuka Liga Champions ini. Sebab, Lionel Messi dkk ditahan imbang Club Brugge 1-1.

Klasemen Grup A Liga Champions

(Klasemen Grup A Liga Champions 2021-2022)

Beralih ke Grup B, ada pertandingan yang dinantikan di sana, yakni mempertemukan Liverpool dengan tim raksasa Italia, AC Milan. Laga yang berlangsung di Stadion Anfield itu pun berlangsung sangat seru dan menarik hingga The Reds -julukan Liverpool- hanya menang tipis dengan skor 2-3.

Gol pertama tuan rumah tercipta akibat kesalahan pemain Milan, Fikayo Tomori, yang justru menjebloskan bola ke gawang sendiri pada menit kesembilan. Sementara itu, dua gol lain Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah (48) dan Jordan Henderson (69).

Klasemen Grup B Liga Champions

(Klasemen Grup B Liga Champions)

Milan sendiri mencetak dua gol berkat aksi Ante Rebic (42) dan Brahim Diaz (44). Dengan melibas Milan, Liverpool mengantongi tiga poin saat ini dan langsung melesat ke puncak klasemen Grup B.

Sementara Milan, terbenam di dasar klasemen Grup B. Posisi kedua diisi oleh Atletico Madrid dan kemudian diikuti Porto.

Artikel Asli