Dortmund Kalahkan Besiktas 2-1, Haaland: Ini Kemenangan Penting

okezone | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 05:25
Dortmund Kalahkan Besiktas 2-1, Haaland: Ini Kemenangan Penting

ISTANBUL - Borussia Dortmund meraih kemenangan pada laga perdana mereka di fase grup Liga Champions 2021-2022. Die Borussen menang tipis 2-1 saat bertamu ke markas Besiktas, Rabu 15 September 2021 malam WIB.

Jude Bellingham membuka keunggulan Dortmund lewat golnya di menit ke-20. Erling Haaland kemudian menggenapkan keunggulan tim tamu sebelum babak pertama usai.

Pada babak kedua, Besiktas berbalik menekan. Miralem Pjanic terus memberikan ancaman ke lini pertahanan Dortmund. Besiktas berhasil memperkecil kekalahan lewat gol Javier Montero di menit-menit akhir.

Usai pertandingan, penggawa Dortmund, Erling Haaland memberikan komentar. Striker asal Norwegia itu mengakui ini bukan laga yang mudah bagi timnya.

Untuk itu, Haaland menilai kemenangan atas Besiktas menjadi hal penting. Lebih lanjut, ia mengatakan tiga poin di markas lawan kali ini jadi awal yang baik bagi Dortmund jelang menghadapi laga berikutnya.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Jadi saya rasa ini adalah kemenangan penting," ujar Haaland usai pertandingan dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (16/9/2021).

"Kami berjuang dan pada akhirnya kami melakukannya dengan baik. Saya sangat senang dengan kemenangan itu. Saya seorang pencetak gol, itu tugas saya. Jadi saya harus mencetak gol," lanjutnya.

Artikel Asli