Valentino Rossi Mengaku Paranoid Jalani Balapan Terakhir Sebelum Pensiun dari MotoGP

okezone | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 04:50
Valentino Rossi Mengaku Paranoid Jalani Balapan Terakhir Sebelum Pensiun dari MotoGP

TAVULLIA Valentino Rossi , mengaku paranoid untuk menjalani balapan terakhirnya sebagai pembalap MotoGP sebelum benar-benar pensiun. Dia akan mengakhirnya kariernya di MotoGP Valencia 2021 pada 14 November mendatang.

Rossi sebelumnya telah mengumumkan pada balapan di MotoGP Austria bulan lalu bahwa dia akan pensiun musim ini. Dia akan menutup puluhan tahun perjalanannya di dunia balap motor sebagai juara dunia sembilan kali.

Foto/MotoGP

Dengan balapan akhir pekan lalu di Aragon, otomatis hanya akan tersisa empat seri bagi Rossi untuk menikmati masa-masa terakhirnya di MotoGP. Dia akan menunggangi motor Yamaha-nya untuk terakhir kali pada GP Valencia 2021.

The Doctor julukan Rossi- mengungkapkan perasaan paranoid-nya untuk menjalani balapan terakhir di Valencia. Padahal, dia merasa biasa saja saat mengumumkan pensiun bulan lalu.

Akan tetapi, pembalap Petronas Yamaha SRT itu tetap membayangkan balapan terakhirnya akan menjadi memori yang indah. Meskipun setelah itu dia akan merasa berat karena telah berhenti dari dunia yang telah membesarkan namanya.

Artikel Asli