Rio Ferdinand Yakin Arsenal Bisa Bangkit, Ini Modalnya

okezone | Olahraga | Published at Kamis, 16 September 2021 - 04:00
Rio Ferdinand Yakin Arsenal Bisa Bangkit, Ini Modalnya

LONDON Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Arsenal bisa bangkit kembali di Liga Inggris 2021-2022. Dia menyebut modalnya cukup membuat Pierre Emerick-Aubameyang mudah untuk mencetak gol.

Sebagaimana diketahui, Arsenal mengalami awal musim yang buruk pada Liga Inggris 2021-2022. Mereka kalah di tiga pertandingan pertama musim ini tanpa mencetak satu gol pun.

Foto/Reuters

The Gunners julukan Arsenal- ditaklukkan tim promosi, Brentford, 2-0 pada laga pembuka Liga Inggris musim ini. Kemudian, mereka kembali kalah 2-0 dari Chelsea pada laga yang bertajuk Derbi London itu.

Setelah itu, tim asal London Utara itu dibantai 5-0 oleh Manchester City pada pekan ketiga. Lalu, mereka bisa sedikit bernapas lega setelah menang 1-0 atas Norwich City akhir pekan kemarin lewat gol yang dicetak oleh Pierre Emerick-Aubameyang.

Oleh karena itu, Rio Ferdinand mengatakan bahwa Arsenal bisa memperbaiki kondisi mereka saat ini jika Aubameyang tampil bagus dan mencetak gol. Menurutnya, striker asal Gabon itu terus berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya sejak menandatangani kontrak baru bersama The Gunners pada September tahun lalu.

Artikel Asli