Febri Hariyadi Dikritik Fans Persib Bandung, Robert Alberts: Dia Masih Belum Capai Permainan Terbaiknya

okezone | Olahraga | Published at 16/09/2021 01:00
Febri Hariyadi Dikritik Fans Persib Bandung, Robert Alberts: Dia Masih Belum Capai Permainan Terbaiknya

BANDUNG - Pemain sayap Persib Bandung , Febri Hariyadi , mendapat kritik dari dari Bobotoh, khususnya di media sosial. Pasalnya dalam dua pertandingan yang sudah dijalaninya di Liga 1 2021-2022, penampilan sang pemain tak sesuai harapan.

Pemain jebolan Diklat Persib itu dinilai tampil bertele-tele karena banyak menggiring bola. Hasilnya, serangan Persib banyak yang menemui jalan buntu karena langkah Febri kerap dipatahkan pemain lawan.

Foto/Persib Bandung

Pelatih Persib, Robert Alberts angkat suara menanggapi kritik yang dialamatkan pada Febri. Ia pun pasang badan dan memberi alasan di balik penampilan sang pemain yang belum sesuai harapan Bobotoh.

Menurutnya, ada hal mendasar yang perlu dipahami. Para pemain sudah sekitar 1,5 tahun tidak bermain di kompetisi, termasuk Febri.

Robert menyebut Febri sudah berusaha tampil sebaik mungkin. Namun, perlu waktu baginya agar bisa menemukan kembali performa ciamik seperti sebelumnya.

"Febri menjalani pertandingan secara profesional. Apa yang dia lakukan sekarang adalah dia berupaya dengan berlari dan menampilkan yang terbaik di pertandingan. Dia masih belum mencapai permainan terbaiknya, dia masih butuh beberapa pertandingan lagi," kata Robert.

Artikel Asli