Manchester City Sudah tak Minat Rekrut Harry Kane

republika | Olahraga | Published at 16/09/2021 00:58
Manchester City Sudah tak Minat Rekrut Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dikabarkan membatalkan rencana merekrut striker Tottenham Hotspur, Harry Kane di bursa transfer terdekat. Sebelumnya, The Citizens ngotot ingin memboyong striker berusia 27 tahun itu dari Tottenham.

Namun, pihak Spurs berusaha keras memagari sang pemain agar tetap bertahan di London Utara. Dalam laporan Eurosport yang dikutip Tribalfootball , Rabu (15/9), manajemen City mencoret nama Kane dari daftar belanja pemain.

Mereka sudah merasa cukup dengan hasil transfer musim panas saat sukses merayu Jack Grealish dari Aston Villa. Presiden Klub Tottenham Hotspur, Daniel Levy masih enggan buka suara saat ditanya soal Kane. Ia mengindikasikan bakal mempertahankan kapten timnas Inggris itu.

"Harry (Kane) membantu tim. Kita sedang membicarakan salah satu pemain terbaik di dunia dan kami beruntung memilikinya. Masih terlalu awal dia tampil di partai pembuka. Saya tidak bisa menjawab pertanyaan lainnya," kata Levy seperti dilansir The Telegraph .

Ia menyebut Kane masih dalam masa pemulihan fisik setelah mengalami cedera minor dari Euro 2020. Hal tersebut menjadi penyebab Kane tidak tampil di laga perdana Spurs musim ini.

"Dia sedang berusaha kembali ke kondisi yang fit dan masih perlu berkembang. Kita bisa melihat caranya membantu tim ini dan kami saling membutuhkan," ucapnya.

Artikel Asli