Dzeko tak Merasakan Tekanan Jadi Ujung Tombak Baru Inter

republika | Olahraga | Published at 16/09/2021 00:37
Dzeko tak Merasakan Tekanan Jadi Ujung Tombak Baru Inter

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Edin Dzeko menjadi ujung tombak baru Inter Milan. Eks striker AS Roma itu menjadi suksesor Romelu Lukaku di lini serang Nerazzurri .

Sebelumnya, Lukaku tak tergantikan di area penyerangan La Beneamata . Selama dua musim, ia turun di 95 pertandingan, dan mencetak 64 gol. Bomber asal Belgia itu momok menakutkan bagi pertahanan lawan.

Tugas berat bagi Dzeko untuk mencapai level pendahulunya. Namun ia merasa santai terkait situasi tersebut. "Dia memenangkan scudetto dan telah melakukan banyak hal untuk Inter dalam dua tahun terakhir. Tapi saya tidak merasakan tekanan, saya hanya memikirkan Inter dan membantu tim," kata sosok yang juga pernah membela Manchester City itu, dikutip dari Football Italia .

Beberapa jam lagi, Dzeko dan rekan-rekan kembali ke Eropa. Nerazzurri bertemu Real Madrid pada laga perdana Grup D Liga Champions musim 2021/22.

Pasukan biru hitam bertindak sebagai tuan rumah. Tepatnya di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (16/9) dini hari WIB. Dzeko antusias menatap partai tersebut. Duel melibatkan para jawara di panggung benua biru.

"Saya tidak sabar untuk bermain di Liga Champions lagi. Kami siap, dan kami tidak bisa menunggu," ujar pesepakbola 35 tahun ini.

Dzeko diprediksi menjadi starter . Ia ditemani Lautaro Martinez. Martinez salah satu bakat muda berkelas asal Argentina. Dzeko menikmati bermain bersama eks Racing Club itu.

"Lautaro pemain hebat, dan kami berharap bisa melakukan hal-hal hebat untuk Inter," ujar pemilik 116 caps tim nasional Bosnia and Herzegovina ini.

Artikel Asli