Gaji Perbulan Merry, Asisten Pemilik Rans Cilegon FC Bikin Melotot

indosport.com | Olahraga | Published at 15/09/2021 15:21
Gaji Perbulan Merry, Asisten Pemilik Rans Cilegon FC Bikin Melotot

INDOSPORT.COM - Raffi Ahmad merupakan salah satu publik figure yang sangat terkenal di Tanah Air, berkat keseringannya menghiasi dunia hiburan baik di layar kaca maupun layar lebar.

Selain itu ia juga dikenal aktif di dunia media sosial bersama bendera Rans Entertainment yang dibangunnya dari chanel Youtube.

Kesibukan Raffi Ahmad membuat ia memiliki beberapa asisten, namun hanya satu yang dipercayanya sangat lebih dan setia dengan dirinya yaitu Merry.

Sudah 17 tahun Merry bekerja menjadi asisten untuk Raffi Ahmad. Buah dari kesetiaan itu membuat Merry ikut kaya raya, karena gaji yang diterima sangat fantastis.

Ia mengaku bahkan sudah bisa investasi tanah dan punya mobil. Merry merasa itu semua berkat kesabaran dan kerja keras ikut bersama Raffi Ahmad.

"Rumah udah, investasi tanah, mobil sudah juga dikasih (Raffi Ahmad)," ungkap Merry dilansir dari channel YouTube Transtv Official dalam program Kopi Viral belum lama ini.

Tidak secara gamblang ia menyebut nominal gajinya. Diakuinya gaji perbulan yang diterimanya setara harga satu buah motor.

"Ya Alhamdulillah, saya nggak pernah kasih tahu sih. Cuma kalau misalnya diumpamakan kita beli sesuatu ya motor satu lah," ungkap Merry.

Jika orang terkejut mendegar gajinya, Merry merasa itu belum setimpal dari apa yang sudah dirinya kerjakan untuk Raffi Ahmad.

Kerja bersama Raffi Ahmad, Ia merasa sudah banyak yang dikorbankan. Terutama, jarang pulang ke rumah.

"Manusia pasti lelah. Apalagi dari pagi sampai pagi kadang nggak pulang. Mandinya di basement di stasiun TV," tukasnya.

Raffi Ahmad sendiri selain aktif di dunia hiburan, ia juga terkenal memiliki beberapa bisnis termasuk menjalankan sebuah klub sepak bola bernama Rans Cilegon FC.

Baca berita asli di AkuratCo

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT.COM dengan AkuratCo. Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.

Disclaimer: Artikel ini adalah kerja sama antara INDOSPORT.COM dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo.

Artikel Asli